0

kali ini saya akan membahas cara menghilangkan atau mengatasi Fake serial number pada IDM. Sebenarnya cara mengatasinya cukup gampang, namun bagi yang belum biasa melakukannya apalagi utak atik system registry akan terlihat rumit. Maka dari itu, untuk pengalaman saya posting kali ini saya akan menjelaskan Cara Mengatasi IDM yang diblock atau bisa di bilang Fake Serial Number. Tips dan trik ini sengajasaya buat untuk mengingatkan saya sendiri terutama pengunjung blog ini, karena terkadang kita sendiri lupa cara untuk mengatasinya di kemudian hari.
Sebenarnya IDM tersebut hanya ngblock registry untuk menggunakan softwarenya, dikarnakan serial number yang kita pakai terdetect Fake atau IDM sudah di crack, Pada saat kita meng'update atau menggunakan IDM tersebut ketahuan deh sama server IDM disana kalau kita udah melakukan ilegal terhadap softwarenya. Oke langsung saja ke topik pembahasannya:

1.   Langkah pertama gak usah download IDM baru di idm bila crack atau patch dari idm lama masih tersedia
2.    Close semua IDM terlebih dahulu, termasuk yang di system tray icon (pojok kanan bawah dekstop / jika ada)
3.      Klik tombol START (pojok kiri bawah) atau tekan tombol Windows
4.   Setelah sudah menekan tombol windows klik di kolom pencarian dan ketik “regedit” tanpa tanda petik
5. Setelah Registry editor terbuka, kemudian cari HKEY_LOCAL_MACHINE >> SOFTWARE >> Internet Download Manager,, hapus folder Internet Download Manager, ingat hanya folder Internet Download Manager saja.

Sampai pada tahap ini, IDM sobat sudah tidak diblock atau fake lagi, akan tetapi belum full version alias masih Trial. Trus bagaimana cara menjadikan IDM tersebut supaya Full Version ?? Tenang saja, untuk menjadikan IDM Full Version adalah sebagai berikut:
1.  Gunakan patch atau crack dari idm kalian bila masih tersedia, gunakan sesuai petunjuk dari patch yang ada di tempat kalian
2.    Lakukan registeri, caranya buka idm lalu liat di kolom atas ada icon “registration”. Isi first name, last name dan email terserah sesuai kehendak sobat. Untuk serial number sobat bisa isikan seperti yang ada dibawah ini.
NTU6U-QPA3O-CWOTY-3J61A
2B8RB-H2MM0-WVK8B-PGVG7
TITJI-7NC3V-3Y85P-NQ4P3
H3R5B-NIFVS-6X65R-Y252N
NIWBQ-37P5A-CRY5E-3HFJX
6L3R6-S15UM-Q48IQ-M56V1
F5XPU-14FLU-2MJTS-3F38X
4WJ8M-YGJ2N-ISL6L-3I8S3
5345Y-R84A7-CIT3E-ICLDG
8I6TW-4NRQG-JO2EV-3CWM9

 

Posting Komentar

 
Top