0
Karena fitur dari windows 7 32 bit yang membatasi kita menggunakan ram hanya sampai 4 GB, terkadang kita mendapat kendala yaitu karena penggunaan usable ram hanya 3,25 GB. Aplikasi inilah yang akan membuat ram kalian agar bisa dibaca seluruhnya 4GB oleh wondows. Untuk lebih lanjutnya langsung aja ke topik utama , ane mau share aplikasi + tutor untuk unlock RAM windows 7 32bit up to 128GB. Cara ini aman dan 100% work, oke langsung aja perhatikan di bawah ini:


1. Jalanin patchnya, walaupun pake bahasa bahasa dewa tapi gpp tetap aman ko sob.
 

2.Kemudian akan tampil menu seperti dibawah ini, sobat tekan "Y" pada keyboard.

3.Restart komputer ente. Sebelum booting windows akan muncul gambar boot double, yang satu bertuliskan DDR Ram Lock dan yang satu Windows 7 biasa. Yang sudah di patch alias yang sudah dapat mendeteksi RAM 128GB yaitu yang DDR Ram Lock. ->Enter.

4. Kalau ada tulisan windows 7 test mode setelah restart pada pojok kanan bawah dapat sobat hilangkan dengan patch watermark remover yang udah ane sertain didalamnya juga sob, jadi tenang aja.

5. Setelah itu restart, kalo udah hilangin watermarknya. Masih ada yang ganjal kan, waktu booting terkadang kita harus menunggu beberapa detik untuk memilih antara win7 yang biasa dengan yang sudah di pacth. Untuk menghilangkan display choose windows tersebut caranya adalah ---> Buka My Computer (A) ->Advanced System Setting (B) ->Advanced (C) -> klik setting pada startup and recovey (D) -> pilih windows yang sudah di patch (E) -> hilangkan centang (F)

 

Download:
Tusfiles

Posting Komentar

 
Top